RAKYAT.NEWS, SURABAYA – Marhaban Ya Ramadhan, 1445 H. Bulan suci Ramadhan kembali datang dan mari kita sambut dengan riang gembira.

Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, favehotel MEX Tunjungan Surabaya yang berada di Pusat Kota Surabaya juga ikut meluncurkan paket Buka Puasa bersama.

Beberapa paket Buka Puasa yang dihadirkan adalah, Paket Buka Puasa di Drago Restaurant kami dengan harga Rp128.000nett/pax dan Promo menariknya kalian bisa mendapatkan harga Early Bird dengan melakukan pemesanan mulai tanggal 12 Maret – 20 Maret 2024 denngan harga spesial Rp108.000nett/pax.

Lebih menariknya lagi, favehotel MEX Tunjungan Surabaya juga turut membuka reservasi untuk Open Private Buka Puasa bersama di ruang meeting atau Ballroom dengan harga spesial  Rp. 130.000nett/pax.

Paket tersebut adalah paket Buka Puasa dengan minimal 40 pax saja sudah bisa mendapatkan Private Room dan Buffet untuk grup mereka sendiri.

Jadi para tamu masih bisa menikmati buka puasa bersama hanya dengan keluarga dan rekan terdekat mereka saja tanpa perlu khawatir bercampur dengan grup tamu yang lain.

“Ramadhan tahun 2024 ini favehotel MEX Tunjungan Surabaya ingin menyajikan paket buka puasa yang sedikit berbeda, selain buka puasa bersama di Drago Restaurant kami juga melayani Private Buka puasa dimana dalam satu ruangan tersebut memang khusus untuk satu nama reservasi atau satu grup yang sama. Dengan Exclusive venue dan Excusive buffet untuk grup tersebut. Dengan fasilitas mic dan sound system/ LCD Screen bahkan Videotron yang bisa mereka manfaatkan untuk entertain,” ucap  Diah Perwita, Sales Manager favehotel MEX Tunjungan Surabaya, Sabtu (9/3/2024).

Favehotel MEX Tunjungan Surabaya sendiri terletak dipusat kota Surabaya, tepatnya di Jalan Pregolan 1-5 Surabaya.

Favehotel MEX Tunjungan memiliki 160 kamar, Gym Area, Food court, Japanese Restaurant, Alfamart, ATM Corner, Wi-Fi, meeting room dan Ballroom untuk berbagai kegiatan.