RAKYAT.NEWS, SURABAYA – Fave Hotel MEX Tunjungan Surabaya mencatat adanya peningkatan okupansi pengunjung selama libur lebaran pada tanggal 10 April 2024 hinggal 15 April 2024.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sales Manager Fave Hotel MEX Tunjungan Surabaya Diah Perwita kepada Rakyat.news, Selasa (16/4/2024).

“Untuk lebaran tahun ini bisa dibilang hampir semua kamar terisi, puncaknya pengunjung yang datang ke Fave Hotel MEX Tunjungan Surabaya Pada H+2 atau 12 April 2024 capai 151 kamar terisi atau 93 persen dari kamar yang tersedia dikami,” kata Diah.

Dalam semangat kebersamaan dan kegembiraan bersama keluarga serta sahabat saat liburan Pasca Lebaran 2024, Favehotel MEX Tunjungan Surabaya menghadirkan promo menginap yang menarik.

“Tak perlu khawatir dengan anggaran liburan yang terbatas. Kami menyediakan kamar tanpa sarapan pagi dengan harga terjangkau. Hanya Rp355.000/malam untuk tipe kamar standar dan Rp397.000/malam untuk tipe kamar superior.” kata Diah.

Oleh karena itu, lanjut Diah, pihaknya menawarkan promo kamar sebagai referensi momen libur Pasca Idul Fitri 2024.

“Dengan lokasi strategis dan dekat dengan jantung kota, favehotel MEX Tunjungan Surabaya bisa menjadi pilihan #staycation para tamu yang ingin menginap di tengah kota Surabaya,” kata Diah Perwita.

Untuk diketahui, favehotel MEX Tunjungan Surabaya hanya berjarak 300 meter dari Tunjungan Plaza Surabaya. Tamu hotel dapat menempuh pusat perbelanjaan di Surabaya itu dengan berjalan kaki.

Untuk menuju Alun Alun Kota Surabaya dan Jalan Tunjungan Surabaya, tamu hotel hanya membutuhkan 10 menit dengan berkendara.

Selain berada di lokasi strategis, hotel bintang tiga itu juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, seperti gym area, food court, Japanese restaurant, Alfamart, ATM Corner, serta koneksi Wifi.